Selasa, 29 November 2016

Bang Bud, “Sang BudiGOL”
Siapa yang gak kenal dengan Budi Sudarsono, pesepak bola tim nasional Indonesia. Yang lahir di Kediri 19 September 1979  dengan segudang prestasi yang mengundang decak kagum para fansnya dan yang melihatnya. Bahkan dia pernah mendapat kontrak main di PDRM (Polis Diraja Super Malaysia) selama 4 bulan nilai kontrak sekitar dengan Rp 800 juta (Kalau dibelikan kerupuk dapat berapa yaa????). Kepiawaiannya bermain bola dilapangan hijau  membuatnya dia dijuluki “budigol“.

Siapa yang gak  kagum dan gak pengen tahu trik sukses nya seorang Budi Sudarsono yang merintis karirnya dari nol. Kesuksesan beliau tidak semudah membalik telapak tangan, tetapi melalui perjuangan dan pengorbanan. Perjuangannya membawa Bang Bud ke pintu kesuksesan di dunia yang membuat banyak yang mengidolakannya.

Dibalik prestasinya di atas lapangan hijau itu, ternyata Bang Bud adalah seorang warga LDII yang tetap tidak meninggalkan urusan agama, bahkan dalam kesempatan pernah sebagai tamu sekaligus motivator  pada saat pengajian muda-mudi LDII Se-Sidoarjo di Pondok Pesantren Seruni.
Untuk info yang lebih jelas anda bisa klik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar